Selasa, 20 September 2016

Modifikasi motor supra x 125 ceper

Modifikasi motor supra x 125 ceper - Gambar motor modifikasi supra x 125 memang banyak sekali peminatnya. Hasil modifikasi ceper seakan menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri bagi sang modifikator. Honda Supra x 125 ceper terasa unik dengan desaian sesimpel mungkin.
Supra x 125 ini dibalut dengan velg yang sedikit simpel. Membuat tampilan lebih elegan. Untuk supra x diatas velg yang di pakai velg jari-jari dengan model yang berbeda antara velg depan dan belakang. Tambahan chrome pada kaki . Membuatnya supra x ceper warna hitam iini lebih mencolok pada bawahan. Post step model chrome membuat bagian bawah tampak bersih.Chrome lainya terdapat pada behel belakang. Supra x lebih terlihat  minimalis.  Untuk suspensi belakang atau shockbreaker menggunakan tipe sejenis yss. Untuk yang lainya masih menggunakan onderdil standar. Shockbreaker belakang juga di ganti tipe lain. Dan penambahan warna chrome pada kaki kaki.


Modifikasi supra x 125 biru ceper

Hanya sedikit terjai pengubahan saja pada supra x 125 biru ini. Perubahan yang ilakukan adalah pada pemendekan shocbreaker depan dan penggantian shockbreaker belakang dengan tipe yang lebih pendik. Untuk pengubahan sedikit pada step depan yang berbentuk bulat. Untuk Pewarnaan sendiri suprax ini hanya polos. Modifikasi yang di tampilkan berkesan simpel dan elegan.

Modifikasi supra x 125 ceper kuning

Warna utama yang di tonjolkan pada supra x 125 di bawah ini adalah full kuning. Banyak sekali perubahan yang terjadi pada modifikasi supra x ceper ini. Perubahan yang dilakukan diatranya pada handle rem dan pemberian kopling. Pengikisan jok, di rubah menjadi lebih tipis dengan cara di kikis. Dasar warna rangka di beri warna dengan orange. Menghilangkan bagasi dan menggantinya dengan tiang penyangga yang lebih simpel.


Modifikasi supra x 125 ceper lama

Ini adalah sisi lain dari modifikasi ceper supra x 125 diatas. Penggunaan ban ukuran 100 untuk depan dan belakang 125 membuat supra x 125 ceper biru ini terkesan ringan untuk di bawa.
modifikasi-supra-x-125-ceper-lama

Modifikasi supra x 125 hitam ceper

Tampilan merah hitam pada motif utama lebih menunjukkan ke garangan supra x. Di tambah dengan pemberian knalpon rasing, kesan garang semakin menonjol pada modifikasi supra x 125. Perubahan yang terjadi pada shockbreaker depan dan belakang, pengubahan velg dan juga piringan cakram. Handle rem juga tampakanya terjadi perubahan dan dengan pengikisan jok sekaligus membuat kesan supra x lebih ringan.


Modifikasi supra x 125 ceper merah hitam

Perubahan yang terjadi pada pemotongan shockberaker depat dan perubahan penggantian shockbreaker belakang. Untuk yang lainya lebih simpel dan sederhana.
modifikasi-supra-x-hitam-merah-ceper


Load disqus comments

0 komentar