Selasa, 20 September 2016

Cara modifikasi motor supra x 125 Road Race

Cara modifikasi motor supra x 125 Road Race - Untuk kian tampil gaya dan bertenaga, perlu sentuhan modifikasi supra x 125 tersebut. Dalam kesempatan sekarang, admin bahas performa mesin, dimana pembahasan komponen serta bagian dalam mesin, adapun yang perlu dirombak/modif diantaranya sbagai berikut:
Rombak Karburator supra x 125

Karburator seperti jantung pada tubuh manusia. Merombak bagian karbu, coba dengan mengganti dibagian spuyernya serta ukuran spuyer piliha ukran lebih besar dari pada standarnya.

Rombak Pengapian supra x 125

Agar performa makin mantap, pengapianpun harus di rubah. Di motor standard, pengapiannya diatur sesuai pabrikannya yang diamakan pengapian limiter. Untuk rombaka anda dapat mengganti CDI nya memakai CDI racing, maupun sedikit menggeser pengapian tersebut.
Rombak Camfast atau Noken As supra x 125

Tambahan performa supra x 125, perlu modif juga camfast maupun noken as bila motor yang anda memiliki adalah mesin berbasis 4 tax perlu rombak camfast. Dalam posisi modifi harus ada perhatian khusus sebab lumayan sulit. Lebih baiknya, sebelum melakukan anda coba sharing dan konsultasi dahulu bsersama mekanik ahli modifikasi komponen yang dimaksud.

Rombak Bore Up mesin supra x 125

agar bisa menambah performa mesin, perlu dengan Bore Up guna kecepatan dapat maximal saat digeber di jalan raya. Bore up pada mesin yaitu merupakan cara dengan pembesaran dalam ukuran diameter piston, memakai ukuran dengan diameter yang telah ditentukan oleh pabrikan. Untuk over size-nya, terdapat beberapa ukuran : 1.00 mm, 0.75 mm, 0.25 mm, 0.50 mm ; hingga paling rendah yaitu 2,00 mm.

Rombak Mengganti per kopling supra x 125

Biar tambahan hentakan makin sempurna, motor supra x 125 kepunyaan anda harus mengganti area per kopling yang standar sangat lembut ganti dengan per kopling keras yakni per kopling racing. Kami berikan diantara per kopling yang mungkin akan anda pergunakan bisa dari brand : Kitaco, BRT, TDR, HRP , Daytona dan lain sebagainya.

Rombak Kampas Kopling supra x 125

Blok Kampas kopling, ternyata punya pengaruh. agar cakupan cengkramnya semakin agresif serta dapat menghindari terjadinya selip saat motor sedang berjalan. Kampas dari kopling bisa anda diganti menggunakan kampas kopling yang racing.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan, berikut hasil modifikasi motor supra x 125 Road Race semoga bermanfaat.



Load disqus comments

0 komentar