Selasa, 20 September 2016

Modifikasi motor supra x 125 Touring

Modifikasi motor supra x 125 Touring - Cara modifikasi supra x 125 untuk touring keliling kota banyak sekali modelnya. Ulasan modifikasi honda supra x kali ini sharing tentang motor supra x 125 untuk touring. Mungkin bisa Anda jadikan inspirasi untuk kendaraan roda dua touring Anda. Supra x 125 touring jari-jari sangat cocok digunakan untuk melintasi jalan yang tidak bergelombang misalnya jalan tanah atau poros. Sedangkan tips untuk perjalanan touring menggunakan supra x dengan lintasan aspal penggunaan velg racing tampaknya menjadi idaman para biker.

Untuk perjalanan touring biasanya modifikasi tidak banyak dilakukan. Hal utama adalah kondisi mesin dan kenyamanan. Biasanya motor touring menggunakan sepion lengkap kanan kiri, box, bell atau klakson yang lebih keras atau bisa juga menggunakan sirine.

Supra x 125 warna mutih ini berwana putih dengan tampilan sport lebih terlihat garang. Perubahan yang dilakukan pada ban dengan menggnakan ukuran yang lebih besar. Modifikasi selanjutnya menggunakan piringan cakram besar yang tidak lagi perangkat standarnya. Untuk perubahan selanjutnya dilakukan pada modifikasi sasis belakang dan perubahan shockbeaker menjadi monoshock. Melihat ke sisi atas, perubahan yang dilakukan selanjutnya pada tampilan jok yang terlihat lebih ramping dan tipis. Perubahan lain selanjutnya adalah pada penjepit barang yang ada pada bawah dasboard depan.

Tampilannya simpel dan minimalis. Penggunakan box untuk menyimpan barang membuat touring lebih mengasyikan. Perubahan yang dilakukan hanya pada piringan cakram menggunakan yang lebih besar dan penggunakan knalpot rasing yang membuatnya sedikit garang. Untuk penambahan-penambahan yang dilakukan hanya pada penutup rrem depan. Dari segi lampu dan aksesoris lainya tetap  menggunakan bawaan standar dealer.
Supra-x-125-touring-merah-hitam

Supra x tampilan simpel untuk touring berikut ini patut Anda coba. Simpel tapi terlihat nyaman di kendarai. Untuk perubahan yang terjadi terletak pada suspensi belakang. Suspensi belakang menggunaakn shocbreaker bertabung, membuatnya lebih lentur. Pembahan lain yang dilakukan yaitu penggunaan box, tas kecil pada bagian dasboar bawah batok kepala dan perubahan kulit jok menjadi warna putih.


Yang saya sukai dari tampilan supra x 125 versi touring ini adalah penggunakan perangkat perkakas samping yang menggunakan bahan kain yang membuatnya lebih  terkesan ringan untuk di bawa. Penambahan sisi lain yang dilakukan yaitu pada penutup rem. Aksesoris penutup rem supra x  125 pada foto ini tampak garang dan terlihat aman.


Tampilannya elegan dengan mayoritas perangkat standar bawaan supra x 125. Penambhan khas standar touring yang dilakukan adalah pada box barang. Dari tampilan lainya tetap tidak ada perubahan. Oke ini lah ciri khas dari kendaraan touring.
Tampilan rombakan touring supra x 125 suntuk touring di bawah ini terkesan klasik. Untuk penambahan yang dilaukan yaitu pada penutup kaca untuk touring. Perubahan spion yang lebih tinggi. Peruabahan lain yang dilakukan yaitu pada pegangan rem yang dilengkapi dengan lampu hazard. Perubahan yang terjadi selanjutnya yaitu pada penggunakan velg yang bukan standar dan menggunakan jari-jari.

Oke sedikit tips dan sharing  Modifikasi supra x 125 Touring. Yok touring dan tetap jaga kesalamatan dengan berhati-hati berkendara saat touring
Load disqus comments

0 komentar