Kamis, 15 September 2016

Modifikasi motor supra x 125 Velg jari jari

Modifikasi motor supra x 125 Velg jari-jari Untuk model dan trend Velg Jari-Jari dan Modifikasi motor supra x 125 Airbrush sekrang ini memang sudah tak asing di dengar, saking ramainya peminat dan pecinta modifikasi Velg Jari-Jari ini, banyak juga berbagai Merek yang bermuculan demi memenuhi pasar Otomotif pada sagmen modifikasi ini, mulai  dari harga termurah dan termahal pun semua sudah terpenuhi di toko-toko aksesoris motor terdekat di Kota Brosis semua.

Oke langsung saja Brosis, disini Sekilas Otomotif akan berbagi tentang : Cara Modifikasi Velg Jari-Jari 17 inci " Honda Supra X 125", yang Menjadikan Style Motor Jadi Simpel dan keren, selengkapnya sebagai berikut :

Catatan : Ada beberapa alat yang perlu kita butuhkan dalam memodifikasi Velg Jari-Jari, apa bila Motor Honda Supra X 125 yang brosis miliki menggunakan Velg Racing (chass wheel).

Persiapan Ring Ukuran Honda Supar X 125 yaitu Ring 17 :

Ring 17 merupakan lingkaran Velg yang berukuran 17 inc, yang kita butuhkan dalam mengganti Velg Racing, dan kita membutuhkan 2 Ring 17 inc yaitu :

    Ring ukuran Depan : 160 x 17
    Ring ukuran Belakang : 185 x 17

Untuk ukuran Ring Depan dan Belakang seperti di atas, itu merupakan ukuran yang Ideal untuk di aplikasikan ke Honda Supra X 125, untuk urusan merek (bran) ring, semua itu tergantung selera Brosis saja yang jelas ukuran untuk Ring seperti urian diatas.

Menentukan pemakian Tromol depan dan Tromol belakang serta Jari-jari :

Dalam menentukan tromol motor Honda Supra X 125 ini, banyak juga pilihan-pilihan yang ada, dan untuk tromol belakang yang menggunkan Disc Brake (Cakram), tak usah bimbang atau bingung lagi Brosis, karna sudah tersedia di toko-toko terdekat di Kota Brosis semua.

Begitupun untuk merek Jari-jari, sudah banyak juga pilihan merek, bahkan yang berwarna pun sudah ada loch Brosis, sekarang ini sangat mudah untuk mendapatkannya.

Catatan : Untuk mengaplikasikan Velg jari-jari sekarang ini tidaklah sulit, namun harus teliti dan extra hati-hati dalam mengaplikasikannya, jangan sampai salah pilih.Ok.

Foto Modifikasi supra x 125 Velg jari-jari

Load disqus comments

0 komentar