Kamis, 22 September 2016

Cara modifikasi sederhana motor supra x 125

Cara modifikasi sederhana motor supra x 125 - Honda supra x merupakan salah satu motor bebek yang diproduksi Oleh Honda, pertama di keluarkan pada tahun 2005 dan masih tetap bertahan hingga sekarang. Motor bebek satu ini tenar dengan iritnya bahan bakar yang digunakan bila di banding dengan jenis motor lainn yang setara dengan kelasnya. Disamping itu body yang punya motor honda supra x juga lumayan sporty serta bersahabat buanget untuk warga Indonesia. Namun nampaknya Honda Supra X ini kebanyakan difaforitkan oleh orang yang telah berkeluarga. Yapz, memang untuk kalangan anak muda ini sukanya dengan motor sport yang saat ini banyak bertebaran di berbagai daerah diIndonesia.

Namun tidak sedikit pula anak muda yang gemar dengan honda supra x 125 ini. Pada pertama kali di luncurkannya Honda supra X memangsungguh amat bagus sekali pemasarannya. Namun tidak lama kemudian, beberapa merek rivalnya yakni Yamaha dan Suzuki juga ikut mengeluarkan bebek sport sehingga membuat sedikit jatuh Honda Supra X yang terkenal irit ini.

Nah, Buat anda yang memiliki Honda supra x 125 dan ingin menampilkan modif lebih keren dan juga tidak mau kalah bersama motor bebek lainnya, anda bisa melakukan kegiatan memodifikasi Honda Supra X 125 beberapa bidang saja.

Guna memodfikasi Honda supra x 125 yang paling sederhana dan keren dengan merubah warna tampilannya. Dengan menambahkan balutan airbrus di body motor supra x 125, Motor bebek milik anda akan terlihat lebih keren dan menarik saat ditunggangi. Jadi jangan heran kalau banyak yang melihat tanpa kedip motor anda yang sudah dimodifikasi.

Bukan cuma pada warna saja, guna memodifikasi dengan konsep sederhana ini, andapun bisa merubah velg jari jari dengan menggunakan velg racing. Yapz, sangat terleihat lebih sport dan modif elegan. Nah, untuk mendapatkan velg racing sangat mudah ko, karena keberadaanya sudah tersebar dibeberapa toko spare part atau bengkel.

Kegiatan Memodifikasi motor memang terbilang sangat menyenangkan, namun mesti anda ingat dalam memodifikasi motor kudu dengan perhitungan yang matang. Jadi jangan sampai modifikasi telah di lakukan namun tidak maksimal. Satu hal lagi, biaya untuk memodifikasi tergantung part apa saja yang diganti dan bahkan budget yang di kelurakan juga bisa lumayaan gede. Maka dari itu kita juga harus dapat memperhitungkan tampilan motor seperti apa yang dimau dan perhitungan budget yang kudu di persiapkan supaya hasilnya sesuai yang diharapkan. Demikian Cara Modifikasi sederhana motor supra x 125 yang dapat kami persembahkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar