Senin, 05 September 2016

Modifikasi motor supra x 125 paling simple

Modifikasi motor supra x 125  paling simple - Hallo sobat para pencinta modifikasi motor semua, terutama buat kamu yang punya motor supra x 125 karena pembahasa kali ini akan membahas Modifikasi motor supra x 125 paling simple dan tidak ribet.

1. Supra x 125


Motor supra x adalah motor yang di keluarkan oleh salah satu perusahaan otomotif raksasa jepang yakni dari Honda, motor yang satu ini terkenal dengan iritnya jika di banding dengan motor lainnya di kelasnya, selain itu body yang dimiliki motor inipun luamayan sporty dan bersahabat banget buat warga Indonesia, tapi nampaknya motor yang satu ini lebih banyak di gandrungi oleh orang yang sudah berkeluarga, bisa jadi salah satu alasanya karena ke iritan dan performanya. Bagi anak mudah sekarang sudah di bom dengan motor sport yang kini banyak bertebaran di Indonesia adapun motor bebek yang menjadi favorit adalaha motor yang punya cc gede yang mampu menan dingi motor sport.

2. Modifikasi motor supra x 125 paling simple

Tapi tidak sedikit juga anak muda yang suka dengan motor supra x 125 ini. Pada awal awal di luncurkannya motor ini sungguh sangat bagus sekali pemasarannya tapi tidak lama kemudaian yamah dan Suzuki mengeluarkan bebek sport yang membuat sedikit jatuh motor yang terkenal dengan ke iritannya ini di mata anak muda.

Buat kamu yang punya supra x 125 dan tidak mau kalah dengan motor bebek lainnya di maka kamu bisa melakukan pemodifan pada beberapa bagian motor supra x 125 yang kamu miliki

Foto modifikasi motor supra x 125 paling simple



Untuk memodfikasi motor Honda supra x 125 paling simpel kamu bisa mula dari dari segi warna. Dengan memberi balutan airbrus pada motor supra x 125 kamu maka itu juga sudah cukup untuk membuat motor kamu tampak cantik dan berwarna.

Foto modifikasi motor supra x 125 paling simple


Tidak hanya dari warna saja untuk memodifikasi secara simpel ini tapi juga bisa dengan merubah velg jari jari yang di gunakan, velg racing jari-jari kini banya sekali bertebaran di bengkel bengkel memang karena velg tersebut sedang popular dan jika di pasang ke motor jadi tambah keren banget bro.

Foto modifikasi motor supra x 125 paling simpel


Tapi buat kamu yang punya buget lebih maka bisa mecoba modifkasi motor supra x 125 yang satu ini, tampil keren banget bukan? Ya jelas saja buget yang di keluarkan sama pemiliknya juga nggak sedikit.

Memodifikasi motor memang menyenangkan tapi perlu kamu ingat dalam memodifikasi sebuah motor harus dengan perhitungan matang , jangan samapi modifikasi yang di lakukan tidak maksimal tapi budget yang di kelurakan lumyaan gede. Oleh Karen itu kita harus bisa memperhitungkan tampilan seperti apa yang di inginkan dan budget berapa yang harus di persiapkan agar hasil yang kamu dapat sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Oke di cukupkan sekian saja pembahasan mengenai modifikasi motor supra x 125 paling simple yang di samapaikan lewat blog ini. Semoga info yang saya tuliskan ini bisa bermanfaat bagai para pembaca.
Load disqus comments

0 komentar