Kamis, 22 September 2016

Modifikasi motor bebek supra x 125

Modifikasi motor bebek supra x 125 - Motor supra x merupakan motor yang di keluarkan oleh satu di antara perusahaan otomotif raksasa jepang ialah dari honda, motor yang satu ini populer dengan iritnya bila di banding dengan motor yang lain di kelasnya, tidak hanya itu body yang dipunyai motor inipun luamayan sporty dan bersahabat banget buat masyarakat indonesia, tetapi nampaknya motor yang satu ini lebih banyak di gandrungi oleh orang yang sudah berkeluarga, dapat jadi satu di antara alasanya karna ke iritan dan performanya. untuk anak mudah sekarang sudah di bom dengan motor sport yang saat ini banyak bertebaran di indonesia ada juga motor bebek yang menjadi kesukaan adalah motor yang punya cc gede yang sanggup menandingi motor sport.

Satu di antara motor honda yang sangat laris di pasaran merupakan honda supra. ada banyak tipe motor honda supra, dari mulai yang seri terlama sampai seri terkini ialah supra x 125 injection. pada dasarnya semua tipe motor dapat dimodifikasi menjadi lebih menawan dan lebih gesit dibanding keluaran standar pabrik.

Motor honda supra x 125 menggambarkan sepeda motor yang dapat dikatakan luar biasa iritnya kendaran bermotor dari jenis lain dan merk lain sekali juga. didesain dengan tampilan yang menawan serta pula aman untuk dipakai menjadikan honda supra x senantiasa menjadi opsi utama untuk orang berusia dan anak muda. untuk para pecinta modifikasi pastinya mau sesuatu yang berbeda dari sepeda motor keluaran asli japan ini. dengan memberikan corak berbeda pada kendaran ini menjadikan seni tertentu oleh para pecinta modifikasi ditanah air indonesia.

Tetapi tidak sedikit juga anak muda yang suka dengan motor supra x 125 ini. pada dini dini di luncurkannya motor ini begitu sangat bagus sekali pemasarannya tetapi tidak lama kemudaian yamah dan suzuki keluarkan bebek sport yang membuat sedikit jatuh motor yang populer dengan ke iritannya ini di mata anak muda.

Buat kalian yang punya supra x 125 dan tidak ingin kalah dengan motor bebek yang lain di maka kalian dapat melaksanakan pemodifan pada sebagian penggalan motor supra x 125 yang kalian miliki.
Load disqus comments

0 komentar