Modifikasi motor supra x 125 PGM - FI - Di hari yang cerah ini, Modifikasi motot bebek supra x 125 akan memposting tentang New Honda Supra X 125 2010 dengan teknologi PGM-FI, teknologi ini akan membuat motor ini memiliki kinerja yang tinggi lingkungan ramah bahan bakar yang efisien namun tetap tidak mengurangi performa motor, karena perbandingan antara udara dan pasokan bahan bakar dan pengapian di kontrol melalui sensor elektronik. Pada intinya Honda Supra X 125R PGM-FI jauh lebih baik daripada motor lain, biker-nya akan mendapatkan sensasi mengendarai menyenangkan, aman, nyaman, ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Ini beberapa gambar modifikasi Supra x 125 Terbaru.
Kurang lebih ada 3 sistem yang sangat menonjol dan berpengaruh ketika teknologi PGM-FI diterapkan, yaitu:
1. Sistem bahan bakar : pompa bahan bakar akan bertugas menguras bensin dari tangki ke injektor dengan sempurna.
2. Air Induction System : jumlah udara tersedot ke dalam silinder melewati sensor bisa diukur kevakumannya sebagai patokan jumlah bensin yang akan diinjeksikan.
3. Sistem PGM-FI menyediakan keuntungan, emisi gas buang berkurang yaitu, lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, memberikan motor traksi yang lebih responsif, mesin dengan mudah dihidupkan dalam kondisi apapun (cuaca dingin pegunungan sekalipun), idle tidak terpengaruh pada ketinggian suatu daerah ( gunung), dan menyediakan kemudahan pemeliharaan berkala. Inilah beberapa Modifikasi supra x 125 PGM - FI :
Berikut adalah spesifikasi teknis Data motor supra x 125 PGM-FI.
Panjang X lebar X tinggi: 1,889 x 702 x 1,094 mm
Wheelbase: 1.242 mm
Jarak terendah ke tanah: 136 mm
Berat kosong: 107 kg
Jenis order: backbone
Ketik suspensi depan: Teleskopik
Jenis suspensi belakang: lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran ban depan: 70/90 - 17 M / C 38P
Ukuran ban belakang: 80/90 - 17 M / C 44P
Rem depan: cakram ganda-piston
Rem belakang: cakram piston tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar: 3,7 liter
Jenis mesin: 4 langkah, SOHC, pendingin udara
Diameter x langkah: 52,4 x 57,9 mm
Pengukuran volume: 124,8 cc
Perbandingan kompresi: 9.0: 1
Daya maksimum: 9.18 PS / 7.500 rpm
Torsi Maksimum: 0.99 kgf.m / 5000 rpm
Pelumas mesin kapasitas minyak: 0,7 liter pada penggantian periodik
Auto Clutch: sentrifugal Automatic
Transmsi gigi: fixed speed jala
Gigi Transfer Pola: N-1-2-3-4-N (rotari)
Starter: Pedal dan elektrik
Baterai: 12 V - 3,5 Ah
Busi: ND U20EPR9 / NGK CPR6EA-9
Sistem pengapian: transistorized Penuh
Panjang X lebar X tinggi: 1,889 x 702 x 1,094 mm
Wheelbase: 1.242 mm
Jarak terendah ke tanah: 136 mm
Berat kosong: 107 kg
Jenis order: backbone
Ketik suspensi depan: Teleskopik
Jenis suspensi belakang: lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran ban depan: 70/90 - 17 M / C 38P
Ukuran ban belakang: 80/90 - 17 M / C 44P
Rem depan: cakram ganda-piston
Rem belakang: cakram piston tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar: 3,7 liter
Jenis mesin: 4 langkah, SOHC, pendingin udara
Diameter x langkah: 52,4 x 57,9 mm
Pengukuran volume: 124,8 cc
Perbandingan kompresi: 9.0: 1
Daya maksimum: 9.18 PS / 7.500 rpm
Torsi Maksimum: 0.99 kgf.m / 5000 rpm
Pelumas mesin kapasitas minyak: 0,7 liter pada penggantian periodik
Auto Clutch: sentrifugal Automatic
Transmsi gigi: fixed speed jala
Gigi Transfer Pola: N-1-2-3-4-N (rotari)
Starter: Pedal dan elektrik
Baterai: 12 V - 3,5 Ah
Busi: ND U20EPR9 / NGK CPR6EA-9
Sistem pengapian: transistorized Penuh
Itulah beberapa koleksi gambar Modifikasi Motor supra x 125 yang kami miliki. Terimaksih telah membaca artikel kami tentang Modifikasi Motor Supra X 125 PGM - FI TERBARU 2015, semoga dapat menambah wawasan anda dan dapat menjadi motivasi anda untuk memodifikasi motor kesayangan anda sendiri, nantikan postingan selanjutnya ya :).
0 komentar