Selasa, 06 September 2016

Modifikasi motor supra x 125 Airbrush

Modifikasi motor supra x 125 airbrush - Selam kreatif para penikmat motor modifikasi semua, kali ini tim modifikasi motor bebek akan membahas tentang modifikasi motor supra x 125 Airbrush, tetapi masih banyak artikel - artikel kami yang bermanfaat untuk anda supaya anda bisa modikasi motor supra x 125 simple dan murah selain itu juga untuk memodifikasi sederhana ini tidak harus mengeluarkan banyak dana.

Memang produk honda yang satu ini bisa dibilang produk favorit masyarakat indonesia, mengapa? karena orang indonesia dari yang muda sampai yang tua memilih motor ini sebagai tunggangannya, dengan desain yang simple dan sporty khusus buat yang keluaran terbaru yaitu 125 fi. Lebih dari itu, motor ini juga terbilang irit, saya sendiri pernah makai motor ini dari wangon banyumas sampai wonosobo hanya mengisi bensin 1 liter dan itupun masih sisa, oleh karena itulah motor supra x 125 menjadi pilihan utama.

Dalam memodifikasi motor ini kita bisa menkreasikan dengan banyak gaya, dari hanya mengubah warna dengan airbrush, merubah body, menceperkan atau mengganti dengan ring 17, ya semua terserah anda, sesuai selera aja. Untuk lebih jelasnya akan saya bagikan foto modifikasi motor supra x 125 Airbrush yang himpun dari berbagai sumber, tentunya kami pilih foto yang sudah lolos seleksi dari tim modif Indonesia. Kami hanya berikan foto terbaik untuk keperluan refrensi modifikasi motor supra x 125 anda.


Teruslah berkreasi untuk menghasilkan modif seni baru, jangan lupa kembangkan imajinasi anda dalam memodifikasi motor, bisa juga dengan meilihat refrensi foto modifikasi yang ada di modifikasi motor bebek, tim modifikasi motor bebek akan selalu update dengan modifikasi terbaru dan pastinya foto yang keren dan terkini saja yang tim modifikasi motor bebek tampilkan. Anda bisa mencontoh modifikasi diatas dan di gabungkan dengan ide anda, maka akan muncul modifikasi yang baru dan berbeda dengan yang lain, kunjungi terus ya artikel - artikel baru saya supaya anda bisa mempercantik motor kesayangan anda yaitu Supra x 125, selain kenjang ini motor tapi tetaplah irit sama bensin.
Load disqus comments

1 komentar: