Kamis, 22 September 2016

Modifikasi unik motor supra x 125

Modifikasi unik motor supra x 125 - Sejarah motor supra x di pasar Indonesia mempunyai perjalanan yg cukup sangat panjang karena motor honda supra sendiri merupakan salah satu Jenis motor honda edisi pertama yg datang di pasar Indonesia. Perusahaan Astra honda motor atau kita mengenalnya dg sebutan AHM pertama kali memperkenalkan Jenis sepeda motor honda supra x ditahun 1997 dan disambut sangat baik oleh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dg prestasi membanggakan yg diperoleh oleh motor honda supra x karena merupakan salah satu produk motor honda yg memilki nilai jual yg sangat tinggi di pasar Indonesia. Tetapi untuk sekarang ini nama besar motor honda supra x sudah sangat melorot tajam dan harga motor honda supra x sendiri sudah sangat murah.


Kemudian untuk Memodifikasi unik motor supra x 125 sendiri banyak diterapkan oleh kalangan para remaja di Indonesia karena motor honda supra x sekarang ini sudah sangat murah sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli dan Memodifikasi unik motor supra x 125 mereka karena pada dasarnya khualitas mesin motor supra x ini sangat bagus dan rajanya di kelas bebek untuk kapasitas 110 cc.
Modifikasi unik motor supra x 125

Kelebihan motor honda supra x dibagian mesin dan kecepatannya yg bisa diandalkan serta harga supra x terkini yg sudah murah membuat para pelaku pemodif berbondong – bondong untuk membeli dan Memodifikasi supra x 125. Oleh sebab itu disini kami telah membuat beberapa contoh kumpulan foto Modifikasi unik motor supra x 125 hasil kreatif karya anak – anak bangsa yg bisa dijadikan Inspirasi oleh anda yg hobby akan Modifmen
Diatas merupakan salah satu contoh Modifikasi unik motor supra x 125 yg bisa anda terapkan untuk Motor honda supra x anda. Terimakasi udah mengunjungi blog saya, terus dipantau yaa perkembangan modifikasi selanjutnya, supaya anda tidak tertinggal dizaman atau dikalangan anak remaja, sekian dulu berbagi foto modifikasi motor supra x 125 kalau mau tau yang baru baru kunjungi blog saya di motorbebeksuprax125.blogspot.com
Load disqus comments

1 komentar: