Kamis, 15 September 2016

Modifikasi body motor supra x 125

Modifikasi body motor supra x 125 - Modifikasi motor bebek supra x 125 kini kami hadirkan untuk para bikers terutama bagi para pecinta motor honda supra x yang melegenda ini. Terhitung sejak pertama kali kemunculannya di pasar otomotif di indonesia motor honda supra x 125 ini telah memikat hati masyarakat dengan pesona yang ada pada desain bodynya. Di tambah lagi dengan kualitas yang handal dan mesin yang tangguh yang di sematkan honda di dalamnya tetu tak heran jika banyak orang yang terpikat untuk membeli motor bebek buatan honda yang satu ini.

Motor honda supra x ini pun ternyata juga tak lepas dari tangan – tangan berbakat para modifikator yang berhasil membuat tampilan honda supra x yang biasa – biasa saja nampak menjadi semakin keren dengan lekukan -lekukan yang sempurna serta penambahan beberapa fitur tambahan yang sangat menarik. Selain itu, pemilihan warna pada saat modifikasi motor supra ini juga sangat penting karena akan mempengaruhi penampilannya nanti.

Modifikasi body motor supra x 125

Bentuk tubuh honda supra x yang biasa saja dan terkesan standart ini tak mematikan keratifitas para modifikator dalam memodifikasi motor honda supra x tersebut. Pasalnya para modifikator tetap bisa mengubah bentuk body honda supra x menjadi lebih menarik dengan sedikit perubahan di beberapa tempat. Di tambah lagi pemberian warna yang pas saat proses modifikasi motor supra x ini juga sangat berperan penting membuat desain bodynya menjadi lebih keren di bandingkan sebelumnya.

Jika anda memiliki ide – ide brilian saat modifikasi motor supra x 125 ini, tentu anda tidak boleh ragu untuk menuangkannya secara langsung ke dalamnya. Karena dari ide tak terduga itu biasanya bisa muncul hsil yang sangat mengagumkan.
Gambar Modifikasi motor supra x

Untuk anda para pecinta modifikasi motor supra x, baik yang sudah berpengalaman atau yang belum, anda bisa melihat karya – karya modifikasi motor supra x yang ada pada foto motor modifikasi supra x yang telah kami berikan di bawah ini.
Dari situ anda bisa menilai sendiri apakah ada kekurangan saat anda memodifikasi atau ada hal baru yang ingin anda tambahkan pada modifikasi motor supra x milik anda.
Load disqus comments

0 komentar