Kamis, 15 September 2016

Modifikasi motor supra x 125 metropolitan

Modifikasi motor supra x 125 metropolit - Modifikasi motor supra kembali lagi kami bawakan untuk anda dengan berita yang lebih segar dan lebih menarik lagi dari sebelumnya. Saat ini kami akan membawa anda melihat bagaimana penampilan dari hasil modifikasi motor supra x 125 yang bertema kan metropilitan. Tentu sesuai dengan tema nya, modifikasi motor supra dengan tema metropilitan ini akan membuat motor supra yang di modifikasi tampak semakin keren dan nampak layaknya kota metropolitan saat ini.

Tema metropolitan dalam modifikasi motor supra x 125 menjadi salah satu tema pilihan yang banyak di gunakan oleh para pengguna motor supra x 125 ini . Pasalnya dengan tema metropolitan yang sangat modern itu, para pengguna motor supra x 125 bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dari tunggangan mereka.
Tak hanya tema metropolitan saja yang sedang di gandrungi para pecinta modifikasi motor supra x 125 saat ini. Tema lainnya yang tak kalah populer dalam dunia modifikasi motor supra x 125 adalah modifikasi dengan konsep petualangan serta Modifikasi motor supra x 125 menjadi trail.

Beberapa konsep yang telah kami sebutkan diatas memang sedang naik daun dan saat ini banyak dipilih oleh orang – orang yang memodifikasi motor supra x 125. Untuk melihat hasil modifikasi motor supra x 125 yang paling baru, anda bisa melihat fotonya pada gambar modifikasi motor supra x terbaru yang kami muat di bawah ini.
Biaya Modifikasi Motor Supra X 125

Bagi anda yang terkendala karena biaya dalam proses modifikasi motor supra x 125 ini, anda tak perlu khawatir. Pasalnya anda bisa mengakalinya dengan cara memodifikasi setahap demi setahap. Anda bisa mulai memodifikasi motor supra x 125 ini dari beberapa bagian terlebih dahulu, misalnya bulan ini anda akan memodfikasi bagian ban dan velgnya. Lalu bulan depan anda menerusakn lagi dengan modifikasi pada bagian knalpot dan mesinnya. Dan bulan depannya lagi anda bisa beralih untuk memodifikasi bagian jok serta bentuk body supra x 125 milik anda.

Dengan cara tersebut tentu anda tidak perlu pusing memikirkan biaya yang besar dalam satu waktu pada saat proses modifikasi supra x 125 milik anda bukan?
Load disqus comments

0 komentar