Jumat, 16 September 2016

Pesona modifikasi motor supra x 125

Pesona modifikasi motor supra x 125  - Motor supra modifikasi tentu menjadi pilihan paling menarik bagi para pecinta motor honda supra x 125 ini. Pasalnya bagi seorang laki – aki tentu tak akan lengkap rasanya jika belum melakukan perubahan pada kendaraan yang dimilikiya bukan? Meskipun modifikasi yang di lakukan pada motor supra x 125 ini sangat sederhana, tetapi tentu dengan sentuhan modifikasi pasti motor supra x 125 milik anda akan tampak lebih menarik dari tampilan aslinya.


Jika anda menginginkan motor supra modifikasi yang lebih simple dan elegan, anda bisa mengganti bagian knalpot, velg, dan juga bagian ban. Dan untuk desan bodynya, anda hanya perlu memberikan warna yang lebih matching saja, atau jika anda memiliki dana lebih anda juga bisa menambahkan fitur tambahan lainnya seperti lampu dll saat memodifikasi motor supra 125 milik anda.

Untuk para pemula, modifikasi motor memang terlihat sangat sulit. Untuk itu anda harus mempelajarinya dari hal yang paling kecil dahulu seperti cara membongkar dan memasang fitur baru pada sepeda motor anda. Dan jika anda  ingin mencoba motor supra x 125 modifikasi, kami bisa membantu memberikan inspirasi bagi anda melalui foto – foto hasil modifikasi motor supra 125 yang telah kami berikan di bawah ini.


Gambar diatas merpakan motor spra x 125 modifikasi yang paling baru dan paling keren. Dari desain yang terdapat pada gambar diatas, tentu bisa menjadi ide untuk anda dalam memodifikasi motor milik anda.
Tips Modifikasi Motor Supra X 125

Yang paling penting dan harus anda perhatikan pada modifikasi motor supra x 125 adalah desainnya. Anda harus emnentukan desain apa yang akan anda terapkan pada modifikasi motor supra x 125 ini sebelum melakukan proses modifikasi.

Anda harus memilih desain yang tepat dan konkrit, jangan sampai saat di tengah jalan modifikasi anda tidak suka dan berubah dengan desain lainnya karena hal ini bisa menambah biaya yang cukup besar. Anda juga harus memastikan bahwa desain yang anda pilih untuk modifikasi motor supra x 125 tersebut memang cocok dengan tungganga anda agar kendaraan anda bisa terlihat benar – benar menarik.
Load disqus comments

0 komentar